Cara Menggunakan Paint Untuk Mengatur Ukuran Foto

Cara Buat Ukuran Foto Di Word Kumpulan Tips
Cara Buat Ukuran Foto Di Word Kumpulan Tips from mudahsaja.my.id

Sudah beberapa tahun sejak Microsoft Paint pertama kali dikembangkan pada tahun 1985. Program editing foto ini memang sudah sangat terkenal dan sudah digunakan oleh banyak orang. Meskipun sudah digunakan sejak lama, Paint masih bisa digunakan untuk mengedit foto dan mengatur ukuran foto dengan mudah.

Kamu bisa membuka Microsoft Paint dengan mudah. Cukup klik Start pada menu Windows, pilih All Programs, lalu pilih Microsoft Paint. Kalau sudah terbuka, kamu bisa mengatur ukuran foto dengan mudah.

Cara Mengatur Ukuran Foto di Microsoft Paint

Berikut adalah cara mengatur ukuran foto di Microsoft Paint:

1. Buka Foto

Pertama, kamu harus membuka foto yang akan diubah ukurannya. Pilih menu File, lalu pilih Open. Pilih foto yang akan diubah ukurannya, lalu klik Open.

2. Pilih Ukuran Foto

Kedua, kamu harus memilih ukuran foto yang akan digunakan. Pilih menu Image, lalu pilih Attributes. Di jendela yang muncul, kamu bisa memilih ukuran foto yang akan digunakan. Kamu bisa memilih ukuran foto berdasarkan lebar dan tinggi.

3. Simpan Foto

Ketiga, kamu harus menyimpan foto dengan ukuran yang telah diubah. Pilih menu File, lalu pilih Save As. Di jendela yang muncul, kamu bisa menentukan nama file yang akan disimpan. Klik Save untuk menyimpan foto.

Kesimpulan

Mudah bukan cara mengatur ukuran foto di Microsoft Paint? Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa dengan mudah mengatur ukuran foto sesuai keinginanmu. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan Microsoft Paint untuk mengatur ukuran foto. Semoga informasi ini bermanfaat.

Thanks. :)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menurunkan Berat Badan Pada Ayam Bangkok

Wangsit Usaha Dengan Memanfaatkan Limbah Kayu

Direkomendasikan Plushbeds Natural Latex Topper References