Cara Mengganti Password Gmail Melalui Hp Android (100% Berhasil)

Perlu dijalankan penggantian password pada email anda khususnya Gmail alasannya adalah email tersebut sering digunakan di HP. Untuk mengubah password GMail mampu dikerjakan lewat handphone Android langsung tanpa memakai PC.


Pada bimbingan sebelumnya saya sudah menjelaskan “Cara Ganti Password GMail di PC“, sekarang anda bisa mengganti password lewat HP Android anda dengan gampang. Simak tutorialnya berikut ini:


Cara Ganti Password Email GMail di Android


1.Buka browser Google Chrome di HP Android dan ketikkan gmail.com di kolom pencarian. Setelah terbuka layanan Gmail seperti berikut ini silahkan pilih Situs GMail Seluler. Kemudian sehabis anda masuk ke akun GMail anda pilih santapan, pada deretan sajian (Utama, Sosial, Promosi) pada cuilan bawah pilih model Desktop.


Login GMail Android di Chrome


2. Lalu pada pojok kanan atas pilih Akun (Account).


Menu Akun GMail Android


3. Setelah masuk ke Akun Saya pilih hidangan Masuk & Keamanan.


Merubah Email GMail Android


Kemudian pilih pada bab Password / Sandi.


4. Nantinya anda akan login kembali menggunakan password usang. Setelah sukses login nantinya anda akan ditampilkan pergeseran sandi gres.


Ganti Password baru GMail ANdroid


Silahkan anda masukkan Password terbaru anda lalu UBAH SANDI.


Setelah itu maka password GMail anda berhasil dirubah. Dalam penggantian password ini diharapkan ke model desktop alasannya pada model mobile tidak tersedia santapan AKUN.


Saran saya yakni sering-seringlah ganti password secara terpola, terkait bila suatu hari bila handphone anda hilang maka anda dapat segera merubah password dan melacak HP anda tersebut. SIlahkan baca bimbingan “Melacak HP Android yang Hilang“. Selamat menjajal dan agar berkhasiat.


Comments

Popular posts from this blog

Wangsit Usaha Dengan Memanfaatkan Limbah Kayu

Cara Menurunkan Berat Badan Pada Ayam Bangkok

Direkomendasikan Plushbeds Natural Latex Topper References